LOTENG, Lomboktoday.co.id—Bupati Loteng, HM Suhaili FT mengatakan, prestasi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih Pemkab Loteng sesuai hasil pemeriksaan BPK berkat dukungan seluruh elemen masyarakat Loteng. Karena, tanpa dukungan dari masyarakat, nonsen predikat WTP tersebut bisa dicapai.

‘’Predikat WTP ini akan kita jadikan sebagai motivasi dalam membangun Loteng menjadi daerah yang lebih maju. Lebih-lebih predikat WTP ini merupakan dambaan bagi daerah Loteng. Predikat WTP ini bukan merupakan hasil Suhaili-Normal Suzana semata, tapi merupakan keberhasilan kita bersama,’’ ungkapnya.

Disamping itu, predikat WTP tersebut merupakan karunia Allah SWT dan berkat komitmen bersama yang ada di jajaran pelayan masyarakat yang terus selalu menjalin kerjasama yang baik. ‘’WTP yang kita raih ini juga menandakan terjalin hubungan yang baik antara eksekutif dan legislatif, terbukti dengan kekompakan yang terjadi selama ini dalam membangun daerah dan masyarakat Loteng ke arah yang lebih baik. Tapi, apa yang kita raih ini kalau kita tidak sombongkan, itu akan membuat kita menjadi lupa. Jadi, yang terpenting sekarang bagaimana predikat WTP ini kita wujudkan pelaksanaannya dalam mewujudkan masyarakat yang bersatu di Loteng,’’ ujarnya.

WTP ini, lanjut Suhaili, adalah milik warga Tastura (Tatas Tuhu Trasna). Selain Loteng, di wilayah Indonesia Timur, ada dua daerah lagi yang mendapatkan predikat WTP.(ros)