LOTENG, Lomboktoday.co.id – Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah menggelar Rapat Koordinasi Bersama SKPD  di ruang rapat kantor Bupati Lombok Tengah, Jumat  (5/7) untuk membahas lima kegiatan utama yang akan difokuskan selama tiga bulan ke depan. Kegiatan itu antara lain acara Pasca Lebaran Tupat, HUT RI 17 Agustus, MTQ tingkat Provinsi, HUT Lombok Tengah, dan Hari Raya Idul Adha.

Dijumpai usai memimpin rapat, Sekda Lombok Tengah, HL Supardan menjelaskan, rapat membahas kegiatan-kegiatan rutin pada bulan Ramadhan itu juga dihadiri para Camat dan Kepala Desa.

“Kemungkinan acara lebaran tupat itu kita akan laksanakan sekaligus syukuran dalam menyabut HUT RI 17 Agustus karena harinya itu berdekatan supaya kegiatan yang kita laksanakan ada maknanya, itu yang kita rencanakan tadi bersama SKPD sekaligus merencanakan draf kegaiatan,” katanya.

Menurutnya, konsep pada lima even ini akan dilaksanakan secara sederhana, tetapi yang penting isi dari kegiatan tersebut yang ditekankan pada kegiatan tersebut. Kegiatan juga akan dipusatkan di satu lokasi. ROS