Nabung di Bukopin, Dapat Hadiah Langsung

MATARAM, Lomboktoday.co.id—Ini kabar gembira bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB). Di penghujung tahun 2012 ini, Bank Bukopin Cabang Mataram meluncurkan program hadiah langsung bagi nasabahnya, khususnya bagi nasabah yang membuka rekening Tabungan Siaga Bukopin.

‘’Ada beberapa pilihan hadiah langsung yang kami berikan kepada nasabah, diantaranya berupa Samsung-Galaxy Note N7000-16 GB, Samsung-Galaxy S-III 16GB i9300, Samsung-Galaxi Tab II 7.0 (P3100), Blackberry Dakota 9900-White, Apple:Iphone 4S 16GB, dan Apple:Ipad 3 White (Wifi 16GB),’’ kata Pimpinan Bank Bukopin Cabang Mataram, Karno kepada Lomboktoday.co.id di kantornya, Rabu sore (3/10).

Karno mengatakan, untuk mendapatkan hadiah langsung tersebut, tentunya nasabah harus menabung dengan jangka waktu dan nominal saldo tabungan yang telah ditentukan oleh pihak Bank Bukopin.

Misalnya, kata Karno yang didampingi Team Leader Funding Officer, Ida Made Mahardika, bila ingin mendapatkan hadiah langsung berupa Samsung-Galaxi Note N7000-16GB, maka nasabah harus mempunyai saldo tabungan sebesar Rp 144 juta untuk jangka waktu satu tahun, Rp 72 juta untuk dua tahun, Rp 48 juta untuk tiga tahun, Rp 36 juta untuk empat tahun, dan Rp 29 juta untuk lima tahun. Dan saldo yang ada di rekening tersebut, nasabah tidak boleh menarik selama jangka waktu yang telah disepakati bersama.

Untuk hadiah langsung berupa Samsung-Galaxi S-III 16GB i9300, nasabah harus menabung sebesar Rp 165 juta untuk jangka waktu satu tahun, Rp 83 juta untuk dua tahun, Rp 55 juta untuk tiga tahun, Rp 42 juta untuk empat tahun dan Rp 33 juta untuk lima tahun.

Sedangkan untuk hadiah langsung berupa Samsung-Galaxi Tab II 7.0 (P3100), nasabah harus mempunyai saldo tabungan sebesar Rp 99 juta untuk jangka waktu satu tahun, Rp 50 juta untuk dua tahun, Rp 33 juta untuk tiga tahun, Rp 25 juta untuk empat tahun dan Rp 20 juta untuk lima tahun.

Begitu pula dengan hadiah langsung berupa Blackberry Dakota 9900-White, nasabah harus mempunyai saldo sebesar Rp 150 juta untuk jangka waktu satu tahun, Rp 75 juta untuk dua tahun, Rp 50 juta untuk tiga tahun, 38 juta untuk empat tahun dan Rp 30 juta untuk lima tahun.

Sementara untuk hadiah langsung berupa Apple:Iphone 4S 16GB, nasabah harus mempunyai saldo tabungan sebesar Rp 193 juta untuk jangka waktu satu tahun, Rp 97 juta untuk dua tahun, Rp 65 juta untuk tiga tahun, Rp 49 juta untuk empat tahun dan Rp 39 juta untuk lima tahun. Terakhir untuk hadiah langsung berupa Apple:Ipad 3 White (Wifi 16GB), nasabah harus mempunyai saldo tabungan sebesar Rp 135 juta untuk jangka waktu satu tahun, Rp 68 juta untuk dua tahun, Rp 45 juta untuk tiga tahun, Rp 34 juta untuk empat tahun dan Rp 27 juta untuk lima tahun.

‘’Bagi nasabah kami yang sudah membuka rekening Tabungan Siaga Bukopin, namun saldonya masih kurang sesuai yang ditetapkan, maka dipersilakan untuk segera menambah saldonya. Bila berminat untuk mendapatkan hadiah langsung tersebut, dipersilakan untuk menghubungi kami. Dan hadiah ini bisa diambil langsung apabila sudah ready stok, tapi bila belum ready stok, maka kami akan segera memesankannya,’’ ungkapnya sembari menjelaskan bila suku bunga tabungan itu tetap berjalan seperti biasanya.(ar)

Kirim Komentar

Tinggalkan Balasan