PBB Akan Verifikasi Balon Bupati/Wabup Lotim

LOTIM, Lomboktoday.co.id—Partai Bulan Bintang (PBB) Lombok Timur akan segera memverifikasi bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mendaftarkan diri melalui partai tersebut. Sekertaris DPC PBB Lombok Timur, Lalu Sadrah Lumbandanu kepada Lomboktoday.co.id mengatakan, pihaknya memperkirakan pada Nopember ini nama-nama pasangan yang mendaftar melalui PBB akan segera diusulkan ke DPW PBB dan diteruskan ke DPP PBB.

Lalu Sadrah juga berharap agar para Balon segera untuk menentukan pasangannya. Karena, dalam rapat pleno nantinya, pihaknya akan mengusulkan secara pasangan, tidak bisa secara sendiri-sendiri. ‘’Dalam rapat pleno nanti, kita akan bahas mereka yang sudah punya pasangan, terlepas apakah pasangan itu dari mereka yang sudah mendaftar atau tidak. Artinya, mereka yang sudah mendaftar sebagai Balon bupati bisa saja mengambil dari mana mereka inginkan sebagai wakilnya,’’ katanya.

Sementara itu, masih ada tinggal empat nama yang mendaftar menjadi bakal calon bupati; di antaranya, Lalu Sahabudin, Usman Fauzi, H Abd Wahab dan Hj Laela. Sedangkan Muhyi Abidin telah mengundurkan diri dari pendaftaran beberapa waktu lalu.(ml)

Kirim Komentar

Leave a Reply