Walikota Ziarah ke Makam Pahlawan

MATARAM, Lomboktoday.co.id—Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (KORPRI) ke-41, Pemerintah Kota Mataram mengadakan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Kota Mataram, pada Selasa (20/11).

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan serangkaian HUT KORPRI ke-41, antara lain bhakti sosial, gotong royong, berbagai macam lomba dan pertandingan olahraga dan lain-lain. Puncak peringatan HUT KORPRI ke-41 akan ditandai dengan apel bendera pada 29 Nopember mendatang.

Ziarah kubur yang dimulai dengan upacara singkat untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan bangsa tersebut, dihadiri Walikota Mataram, H Ahyar Abduh yang juga bertindak sebagai Pembina Upacara.

Walikota Mataram yang didampingi Wakil Walikota Mataram, H Mohan Roliskana dan seluruh Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintahan Kota Mataram, Dharma Wanita Kota Mataram meletakkan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan.

Upacara diakhiri dengan penaburan bunga oleh Walikota, Wakil Walikota, Sekda Kota Mataram dan seluruh peserta upacara di atas makam para pahlawan.(ar)

Kirim Komentar

Leave a Reply