Taman Selagalas Jadi Obyek Wisata Hunting

JEPRET: Salah seorang photographer tengah menjepret di depan pintu masuk Taman Selagalas.

MATARAM, Lomboktoday.co.id—Taman Selagalas, yang terletak di sebelah barat RSJ Propinsi NTB, ramai dikunjungi kaula muda sebagai obyek wisata hunting di Kota Mataram.

Karena, pemandangan yang masih alami, menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para remaja pecinta dunia Fhotography ini. ‘’Kami sering sekali menjadikan tempat ini sebagai obyek foto kami, karena tempat ini memiliki daya tarik tersendiri untuk hasil jepretan kami,’’ kata salah seorang Photografher, Dedy kepada Lomboktoday.co.id, di Taman Selagalas, Minggu sore (06/1).

Kebutuhan akan ruang hijau nan asri, menjadi sangat urgent bagi warga kota. Hal ini karena semakin sempitnya lahan akibat pembangunan yang mulai pesat. Dalam perkembangannya, Pemkot Mataram sangat mengetahui betul akan kebutuhan masyarakat yang merindukan ruang hijau nan asri, dengan membangun Ruang Tata Hijau. Salah satunya seperti Taman Selagalas. Karena selain dijadikan sebagai wisata hunting, semenjak taman tersebut resmi dibuka, setiap hari tidak pernah sepi dari pengunjung, terutama saat sore hari dan pada hari libur.(kh)

Kirim Komentar

Leave a Reply