Pimpinan SKPD Jangan Larut Suasana Politik

MATARAM, Lomboktoday.co.id—Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi meminta kepada seluruh pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Propinsi NTB untuk tidak larut dalam suasana politik, sehingga menyebabkan etos kerja menjadi menurun.

‘’Tahun 2013 ini, di NTB akan berlangsung Pemilukada gubernur/wagub NTB, bupati/wabup Lotim, walikota/wawalikota Bima, dan pasti akan terjadi peningkatan suhu politik lokal. Bahkan, akan semakin banyak didominasi oleh pemberitaan-pemberitaan mengenai politik di sejumlah media massa, baik elektronik, cetak, visual maupun online,’’ kata Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi saat memimpin rapat koordinasi dengan seluruh kepala SKPD Pemprop NTB di RRU kantor Gubernur NTB, Selasa (15/1).

Karena itu, TGB—begitu Gubernur NTB ini biasa disapa, meminta dalam rentang waktu dari sekarang hingga masa tugasnya berakhir, seluruh aparatur pemerintah, tetap fokus kepada program-program pembangunan dan pemerintahan daerah. Artinya, jangan gara-gara pimpinan SKPD itu ikut larut dalam suasana politik, lantas etos kerja menjadi menurun, dan program-program yang telah dicanangkan tersebut akhirnya terbengkalai.

‘’Jadi, saya inginkan semuanya (seluruh aparatur pemerintah, Red) tetap bersemangat dalam bekerja,’’ ungkapnya.(ar)

Response (1)

  1. Harusnya pimpinan SKPD selalu fokus kerjanya dan rajin turun lapangan. Jangan hanya pas musim pemilukada saja disuruh fokus pak Gubernur…

    Banyak juga pimpinan SKPD yang kerjanya pura-pura fokus, padahal lebih sering main-main ke Jakarta, coba cek baik2, masih banyak buta huruf dan busung lapar di NTB. Bagaimana IPM mau maju ..??

    Cepat mutasi pejabat malas, mumpung masih ada waktu bos …

Leave a Reply

Your email address will not be published.