Krida Suguhkan Program Gebyar Awal Tahun

MATARAM, Lomboktoday.co.id—Ini kabar gembira bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB). Diawal tahun 2013 ini, PT Krida Dinamik Autonusa menyuguhkan program gebyar awal tahun. Dimana, pada program gebyar awal tahun tersebut, para konsumen diberikan diskon angsuran hingga mencapai Rp50 ribu untuk pembelian sepeda motor matic.

‘’Selain mendapatkan diskon angsuran, para konsumen juga akan kami berikan hadiah eksklusif berupa helm dan jaket, baik untuk pembelian sepeda motor matic secara kredit maupun cash,’’ kata Manager Marketing PT Krida Dinamik Autonusa, Rastika kepada Lomboktoday.co.id di kantornya, Rabu (16/1).

Rastika mengatakan, program gebyar awal tahun ini, berlangsung selama bulan Januari 2013. Dan, bila konsumen membeli sepada motor matic seperti Vario Techno, Vario CW, dan matic lainnya, maka pihaknya menjamin dari segi harga, belum ada kenaikan, mengingat semua produk saat ini sudah mulai mengalami kenaikan harga mencapai Rp150 ribu hingga Rp 200 ribu per unit. Kenaikan harga ini, disebabkan karena adanya kenaikan biaya balik nama (BBN).

‘’Kami sampaikan kepada masyarakat luas, bahwa yang membutuhkan kendaraan bermotor roda dua, khususnya matic untuk segera merealisasikan di bulan ini,’’ ungkapnya.

Pihaknya juga memberikan penawaran-penawaran menarik kepada konsumen, seperti paket kredit special yang subsidi uang mukanya hingga Rp850 ribu. Dimana, subsidi tersebut akan dimasukkan sebagai tambahan uang muka. Sehingga, hal ini cukup memberikan dampak positif dalam meringankan beban bagi konsumen yang hendak melakukan kredit sepeda motor di Krida Dinamik Autonusa.

Animo masyarakat sampai saat ini, ungkap Rastika, cukup tinggi dalam memanfaatkan kesempatan pada program ini. Itu terlihat dari penjualan sepeda motor di Krida yang mengalami kenaikan mencapai 3,2 persen dari bulan sebelumnya.

‘’Beberapa tipe, malah kita kehabisan stok, sehingga menyebabkan konsumen terpaksa harus inden dalam pemesanan produk sepeda motor,’’ ujarnya.

Rastika menjelaskan, perkembangan kebutuhan masyarakat kota, sudah sangat mendesak sekali dengan alat transportasi. Honda, sekarang menjadi trend seter. Dimana, produknya cukup menarik dan teknologi yang sangat canggih. Bahkan, beberapa teknologinya sudah mulai ditiru oleh merk lain, seperti side stand switch dan combine break sistemnya Honda Vario. Itu menandakan bahwa teknologi Honda sangat User Friendly dan bermanfaat bagi konsumen.

‘’Yang jelas, Krida kedepan akan selalu berimprovisasi mengembangkan program-program yang berorientasi kepada kepuasan serta kenyamanan yang memanjakan masyarakat NTB,’’ tegasnya.(ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.