SUFI Paling Layak Pimpin Lotim

LOTIM, Lomboktoday.co.id—Ketua Umum Dewan Tanfiziyah PB NW Pancor, TGH M Zainul Majdi menilai pasangan HM Sukiman Azmy-HM Syamsul Luthfi (SUFI) paling layak menjadi pemimpin Lombok Timur untuk lima tahun kedepan.

Itu bisa dilihat dari berbagai kemajuan yang telah berhasil dilakukan paket SUFI selama memimpin Lotim pada periode 2008-2013. Sehingga, ini membuktikan bila paket SUFI memiliki tanggungjawab penuh dalam mengemban amanah rakyat untuk membangun Lotim ke arah yang lebih baik.

‘’Saya yakin paket SUFI menjadi pemimpin yang masih layak untuk memegang Lotim lagi, karena bukti dan realitas di lapangan sudah jelas,’’ kata Zainul Majdi kepada wartawan saat jumpa pers pada saat pendaftaran paket SUFI Jilid II di KPUD Lotim, Minggu (20/1).

Zainul Majdi yang kerap disapa TGB ini mengatakan, keberhasilan paket SUFI selama memimpin Lotim pada periode sebelumnya, seperti perbaikan infrastruktur jalan yang sudah baik dan hampir merata di Lotim. Termasuk pembangunan berbagai
sarana irigasi yang menyebar. Selain itu, peningkatan kesehatan masyarakat dengan memperbanyak membangun tempat pelayanan kesehatan di Lotim, dan sudah dirasakan manfaatnya
oleh masyarakat Lotim. Begitu juga dengan peningkatan pendidikan, yang menjadi salah satu barometer untuk melihat keberhasilan seorang pemimpin.

‘’Pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah SUFI, telah dilakukan dengan cepat, sehingga mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan bisa dilanjutkan nanti pada kepempinan selanjutnya,’’ ungkapnya.

Selama kepemimpinan SUFI, lanjut TGB, situasi politik di Lotim tetap aman dan lancar, dengan tidak menimbulkan berbagai gejolak sosial di masyarakat. Sehingga, TGB mengapresiasi tinggi atas kemajuan yang diraih kepemimpinan SUFI.(sr)

Responses (4)

  1. Aplaus Buat Sufi Jilid II, Semua Janji-janji politik ketika Kampanye dulu, sebagian besar telah terwujud. Dari semua hasil Pembangunan Mulai dari jalan, Listrik, Air, Pelayanan Kesehatan, Pasar yang menjadi pusat perekonomian rakyat kecil juga setiap desa sudah ada, walaupun itu sifatnya dadakan. Tetapi saya yakin, kalau saja dilanjutkan kembali, tentunya, kesejahteraan yang adil dan merata bagi seluruh lapisan masyarakat lombok Timur, juga akan tercapai. Saya yakin dari kita semua, kalau menelisik ke Hati Sanubari yang dalam (tanpa ada embel-embel kepentingan sesaat atau kesombongan yang diliputi oleh ambisi yang merupakan sahabat syetan). Pasti akan mengatakan yang benar. karena kata Papuk Balok, Hati tidak bisa Bohong. Kepada Seluruh Rakyat Lombok Timur yang memiliki Hak Pilih, mari Memilih dengan Hati Nurani dan akal sehat. Karena suara Anda sangat menentukan masa depan Anda, daerah, dan juga semua aktifitas perekonomian yang mendukung kehidupan Anda dan keluarga Anda sendiri.

  2. Lihatlah di depan mata kita, Jalan Mulus terbentang. Nikmati Listrik yang ON terus. Pelayanan Kesehatan yang murah, cepat dan tersedia di dekat kita. petani tak perlu lagi adu fisik, karena berebut air, krna semua sudah dipermanen, sehingga Air mengalir terus. Pasar di setiap desa yang bahkan sampai ke dusun, sebagai pendukung perekonomian keluarga kami. Pembangunan yang merata di seluruh Desa sampai tingkat RT, semua untuk kenyamanan hidup dan kehidupan kita. Terimakasih Pak H. Sukiman dan Pak H. Syamsul Luthfi, ini semua kami dapat karena kebijakan Bapak-Bapak yang memimpin Lombok Timur, dan memikirkan kami sebagai Rakyat yang tidak pernah merasakan manfaat pembangunan selama Bapak Bupati sebelum Bapak. Kami semua berdo’a dan sangat-sangat berharap SUFI memimpin kami kembali, sehingga kehidupan kami sebagai Rakyat bisa lebih baik. Amin…amin…amin… Ya Robbal alamin….

  3. mudah2an lotim di pimpin oleh sufi jild II karna kita semua masyarakat pedesaan sudah merasakan pembangunan yg merata tidak seperti zaman ali BD walaupun masih ada yg perlu di benahi manusia tidak ada yg sempurna apalagi memimpin lombok timur yg padat dengan penduduk.yakinlah pak sukiman anda akan menang,ALLAHUAKBAR.ALLAHUAKBAR.ALLAHUAKBAR

  4. penilaian yang sangat subyektif dari seorang adik, benahi moral kakak anda dulu TGB baru komen jangan buruk muka cermin di belah ok

Leave a Reply

Your email address will not be published.