Hari Ini ARB Bertemu Pelajar Loteng

MATARAM, Lomboktoday.co.id—Hari ini, Rabu (23/1), Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dijadwalkan untuk bertemu dengan ratusan pelajar SMA/SMK dan mahasiswa Akademi Penerbangan Udara (APU) Lombok Tengah, di Hotel Aero Wisata Mandalika, Praya.

Sebelum bertolak ke Loteng, terlebih dahulu Aburizal Bakrie breakfast di pendopo gubernur NTB didampingi pengurus Partai Golkar, pelajar dan masyarakat Kota Mataram. Setelah itu mampir di kantor redaksi Lombok Post.

Sesuai dengan jadwal kegiatan, di hotel Aero Wisata Mandalika, Praya, Aburizal Bakrie yang biasa disapa ARB ini akan melakukan ceramah motivasi siswa kepada ratusan siswa SMA/SMK dan mahasiswa APU Loteng, selama kurang lebih 1,5 jam. Dalam kesempatan tersebut, ARB juga akan menyerahkan bantuan dari Yayasan Bakrie Untuk Negeri berupa tiga unit laptop kepada siswa-siswi terbaik dari masing-masing sekolah dan buku novel ASB.

Usai di tempat ini, ARB menuju pendopo bupati Loteng, untuk istirahat, salat, dan makan siang. Setelah itu baru diadakan dialog dengan tokoh masyarakat Lombok Tengah, selama kurang lebih 95 menit.

Sekitar pukul 14.00 Wita, ARB bersama rombongan menuju Bandara Internasional Lombok (BIL) untuk take off ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airlines, GA433.(ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.