Nasdem Resmi Dukung SUFI Jilid II

LOTIM, Lomboktoday.co.id—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lombok bersama pengurus cabang se-Lotim menyatakan sikap politiknya untuk mendukung paket HM Sukiman Azmy-HM Syamsul Luthfi (SUFI) Jilid II menjadi cabup/cawabup Lotim periode 2013-2018 pada Pemilukada Lotim, 13 Mei 2013 mendatang.

Pernyataan dukungan itu diserahkan langsung Ketua DPD Partai Nasdem Lotim, H Hulain ke paket SUFI Jilid II yang diterima cawabup Lotim, HM Syamsul Luthfi di kantor DPD Partai Nasdem Lotim, Jalan TGKH M Zainuddin Abdul Madjid, No.180 Selong, Lotim, Kamis (24/1).

Ketua DPD Partai Nasdem Lotim, H Hulain mengatakan, partai Nasdem Lotim sudah bulat untuk memberikan dukungan politik pada Pemilukada Lotim, 13 Mei 2013 mendatang, kepada paket SUFI Jilid II. Pemberian dukungan ini bukan tanpa alasan. Melainkan Pemerintahan Lotim di bawah kepemimpinan SUFI, daerah ini telah mengalami kemajuan signifikan.

Meski Partai Nasdem, katanya, merupakan partai baru, dan belum ada kader-kadernya yang duduk di parlemen, tapi pihaknya sudah memiliki kepengurusan dari tingkat kabupaten sampai dusun se-Lotim. Sehingga, hal itu akan menjadi kekuatan yang harus digerakkan dalam mendukung dan memenangkan paket SUFI Jilid II pada Pemilukada mendatang.

Tentu hal itu tidak terlepas dari konsolidasi yang kuat untuk merapatkan barisan dengan satu tujuan yang solid yakni mengantarkan paket SUFI merebut posisi bupati/wabup Lotim. Termasuk juga mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

‘’Apa yang menjadi keputusan partai, tentu harus dijalankan oleh semua pengurus dengan penuh tanggungjawab, karena keputusan itu dikeluarkan atas hasil rapat bersama,’’ katanya.

Sementara cawabup Lotim, HM Syamsul Luthfi mengucapkan pada Partai Nasdem yang telah mendukung paket SUFI ini. Sehingga dengan dukungan itu, setidaknya bisa secara bersama-sama mewujudkan masyarakat Lotim ke depannya menjadi adil dalam kesejahteraan dan kesejahteraan dalam keadilan.

‘’Saya berharap Partai Nasdem tidak membuat keputusan yang keliru dalam mendukung paket SUFI, tapi merupakan keputusan yang baik untuk bersama-sama membangun Lotim ke arah yang lebih baik,’’ katanya.

Pihaknya kembali maju pada Pemiluka Lotim, jelas Luthfi, karena pihaknya tidak ingin bekerja setengah-tengah. Tapi, harus dituntaskan semua program yang belum selesai. Dan hal itu membutuhkan waktu lima tahun lagi, agar semua pembangunan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lotim. Jadi, pihaknya mengharapkan dukungan sepenuhnya semua elemen masyarakat Lotim, karena nonsen semua itu bisa terwujud tanpa ada dukungan dan peran serta dari masyarakat.(sr)

 

Kirim Komentar

Leave a Reply