Dua Siswa SMKN 4 Mataram Ikut Lomba Masak

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID — Dua orang siswa SMKN 4 Mataram, mengikuti lomba memasak tingkat nasional di Bali, yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bali. Kedua orang siswa itu, yakni Novia Andini dan Satria Agung Yuda Prayoga. Keduanya adalah siswa kelas XI Boga I.

‘’Tadi pagi dua orang siswa tersebut kami kirim ke Bali, dan mereka akan berada di Bali selama empat hari kedepan,’’ kata Kepala SMKN 4 Mataram, H Istiqlal kepada Lomboktoday.co.id di ruang kerjanya, Selasa (05/2).

Istiqlal mengatakan, kedua siswa yang dikirim mengikuti lomba memasak ke Bali itu, untuk mewakili daerah Nusa Tenggara Barat (NTB). Karena memang, SMKN 4 Mataram merupakan satu-satunya SMK yang memiliki jurusan Tata Boga. Lagi pula, undangan untuk mengikuti lomba memasak tersebut, langsung dikirim oleh pihak STP Bali untuk SMKN 4 Mataram.

Yang jelas, lanjut Istiqlal, baik secara nasional maupun internasional, keberadaan SMKN 4 Mataram, benar-benar sudah dikenal.

‘’Ya, kami berharap semoga siswa yang kami kirim itu, bisa membawa pulang prestasi yang gemilang. Kami optimis kalau keuda siswa tersebut bisa berhasil,’’ ungkapnya.(ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *