Honda Dukung Gebyar Dirgantara

MATARAM, LOMBOKTODAY.CO.ID — PT Astra International, Tbk-Honda Wilayah Mataram, NTB dan TNI Lanud Rembiga menyelenggarakan Gebyar Dirgantara selama dua hari, di eks Bandara Selaparang Mataram, Sabtu-Minggu (23-24/2). Kegiatan itu dimeriahkan oleh berbagai acara dan pertunjukan.

Komandan TNI Lanud Rembiga, Letkol Pnb Ridha Hermawan mengatakan, Gebyar Dirgantara ini digelar sebagai sarana untuk mendekatkan TNI AU kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat dapat lebih mengenal TNI AU. Lebih-lebih masyarakat bisa menikmati berbagai pertunjukan dan pameran yang disuguhkan, seperti; demonstrasi Flight Paramotor, Micro Light, Aero Modelling, olahraga Dirgantara Gantole.

Selain itu, pengunjung juga dapat lebih mengenal TNI AU melalui berbagai booth dari AU yang berisi foto-foto dari AU. ‘’Di booth tersebut, pengunjung sekaligus mendapatkan informasi seputar recruitment untuk bergabung menjadi salah satu personel di TNI AU,’’ kata Komandan TNI Lanud Rembiga, Letkol Pnb Ridha Hermawan saat Press Conference D’Masiv Gebyar Dirgantara di Hotel Santika Mataram, Sabtu sore (23/2).

Sementara itu, Service Manager PT Astra International Tbk-Honda, Main Dealer Mataram, NTB, Achmad Wahyudi Irmono mengatakan, pihaknya merasa bangga dapat mendukung kegiatan yang positif sebagai bagian dari bentuk CSR, lebih-lebih dipercaya oleh TNI Lanud Rembiga dalam mendukug Gebyar Dirgantara.

‘’Untuk memeriahkannya, maka TNI Lanud Rembiga dan PT Astra International Tbk-Honda Wilayah NTB mempersembahkan acara yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (23-24/2),’’ katanya.

Pada Sabtu (23/2), kegiatan Gebyar Dirgantara itu, dibuka di eks Bandara Selaparang Mataram dengan sambutan Komandan TNI Lanud Rembiga, Letkol Pnb Ridha Hermawan dan Walikota Mataram, H Ahyar Abduh.

Disamping itu, acara tersebut dimeriahkan oleh autocontest, performance dari vocal group dan band kebanggaan masyarakat NTB, Amtenar dan The Cress. Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut, Honda juga melakukan launching motor sport baru yakni CB150R dan Verza 150. Dimana, Honda melakukan prosesi launching dengan sangat special yakni memadukan freestyle sepeda motor, dance dan atraksi parkour.

‘’Kali ini, Honda sengaja menampilkan atraksi yang spektakuler untuk menunjukkan ketangguhan motor sport Honda,’’ ungkapnya.(ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *