Peserta Putri Mandalika Rebut 5 Besar

LOTENG, Lomboktoday.co.id—Peserta pemilihan Putri Mandalika yang diikuti sebanyak 52 orang peserta, mereka akan bersaing untuk memperebutkan lima besar.

Dari 52 orang peserta itu, setelah melalui proses seleksi dari tim juri, tersisa tinggal 15 orang. Peserta yang masuk 15 besar itu, mereka benar-benar akan bersaing ketat untuk memperebutkan lima besar sebagai Putri Mandalika di panggung Bencingah Praya, di Muhajirin, Lombok Tengah, sekitar pukul 16.00 Wita, Jumat (01/3).

Pantauan Lomboktoday.co.id di lokasi, ke-15 peserta yang terpilih pada seleksi pertama, mereka bersaing untuk menarik perhatian tim juri guna mendapatkan nilai terbaik, agar bisa masuk pada lima besar. Karena, peserta yang masuk lima besar, mereka akan tampil pada puncak Core Event Bau Nyale, di Kuta, Lombok Tengah.

‘’Ke-15 orang peserta Putri Mandalika itu, mereka mengeluarkan bakatnya di atas panggung dengan berbagai cara untuk mendapatkan perhatian juri. Mereka berjalan seperti model papan atas dengan gaya jalan para model dan mereka terlihat cantik ibarat putrid atau bidadari dari surga,’’ kata Panitia Pelaksana Pemilihan Putri Mandalika, Ahmad Rifani.

Para remaja kaum adam pun, kata Ahmad Rifani, dihipnotis dengan penampilan dan kecantikan ke-15 peserta Putri Mandalika. Bahkan, para penoton kagum, ternyata Lombok Tengah memiliki banyak Putri Mandalika yang berbakat dan cantik.

‘’Peserta Putri Mandalika yang terpilih masuk dalam lima besar ini, akan tampil pada Core Event Bau Nyale di Pantai Kuta, Loteng, pada 2-3 Maret 2013. Untuk dapat tampil di Pantai Kuta, tentu mereka harus bersaing dan berjuang agar mereka terpilih dalam lima besar Putri Mandalika. Terkait dengan hasil Putri Mandalika yang akan masuk dalam lima maupun yang menjadi juara I, II, III, IV dan juara V itu, akan diumumkan pada Sabtu (02/3),’’ ungkapnya.(ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published.