KNPI Loteng Gelar Rakerda

LOTENG, Lomboktoday.co.id—Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Lombok Tengah menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di gedung Kemenag Loteng, Rabu (06/3).

Ketua KNPI Loteng, Zamroni Aziz meminta Pemkab Loteng untuk bisa berkolaborasi dengan pemuda dalam segala bidang guna membangun daerah ini ke arah yang lebih maju dan berkembang. Dan pemuda yang berada di bawah naungan DPD KNPI Loteng, siap bekerja keras asalkan dilibatkan dari segala aspek kehidupan. Disamping itu, pihaknya juga sangat membutuhkan saran, dorongan, motivasi dan partisifasi dari Pemkab Loteng.

‘’Itu sebabnya, dalam merumuskan Rakerda KNPI tahun 2012-2015 ini, kami mengharapkan semua pengurus KNPI untuk ikut berperan,’’ katanya.

Sementara Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana mengatakan, Pemkab Loteng menyambut positif pelaksanaan Rakerda KNPI Loteng ini. Karena, peran pemuda merupakan salah satu asset bangsa. Jadi, segala potensi yang dimiliki oleh pemuda itu, harus benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin.

‘’Sebentar lagi kita akan menghadpai pesta demokrasi dalam Pemilukada gubernur/wagub NTB. Ini sangat rentan dengan permasalahan dan perpecahan akibat perbedaan. Jadi, jangan sampai kita bercerai-berai gara-gara perbedaan pilihan, tapi mari kita jaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat,’’ katanya.(ros)

Kirim Komentar

Leave a Reply