RSUD Mataram Gelar Jalan Santai

JALAN SANTAI: Ketua DPRD Kota Mataram, H Muhammad Zaini saat melepas peserta jalan santai.

JALAN SANTAI: Ketua DPRD Kota Mataram, H Muhammad Zaini saat melepas peserta jalan santai.

MATARAM, Lomboktoday.co.id—Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, RSUD Kota Mataram mengadakan berbagai macam acara. Rangkaian acara yang dimulai sejak 3 Maret lalu, diisi dengan berbagai macam lomba yang diikuti seluruh karyawan RSUD Kota Mataram, seperti balap karung, tarik tambang dan pemilihan karyawan teladan.

Pada puncak acara yang diselenggarakan pada Sabtu (09/3), diadakan Jalan Santai yang diikuti oleh seluruh SKPD di lingkup Pemerintahan Kota Mataram.

Direktur RSUD Kota Mataram, dr HL Herman Mahaputra mengatakan, di HUT yang ke-3 ini, telah banyak kemajuan yang telah diraih RSUD Kota Mataram. Pada 2010 lalu, pihaknya baru memiliki tiga orang dokter spesialis dan kini telah bertambah menjadi 24 dokter spesialis, apalagi sekarang akreditasi RSUD Kota Mataram telah mendapatkan Akreditasi A. Bahkan, tahun ini RSUD Kota Mataram telah dinobatkan sebagai Rumah Sakit Sayang Ibu oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Sekda Kota Mataram, HL Makmur Said sangat mengapresiasi perkembangan RSUD Kota Mataram yang sangat pesat ini. Usia hanya sebuah angka, sebenarnya yang paling penting adalah progress yang telah diraih sejauh ini.

‘’Di usia yang ke-3 ini, RSUD Kota Mataram ibarat bayi yang sangat kita dambakan, apalagi melihat pertumbuhannya yang pesat seperti sekarang ini,’’ katanya.

Jalan santai yang diselenggarakan RSUD Kota Mataram pada Sabtu pagi (09/3) tersebut, diikuti sekitar 1.000 orang dari seluruh SKPD yang ada di lingkup Pemerintahan Kota Mataram. Jalan santai bersama yang mengambil rute RSUD Kota Mataram, Jalan Bung Karno kemudian belok menuju Jalan I Gusti Jelantik Gosa, Karanganyar, Jalan Sriwijaya dan finish kembali di RSUD Kota Mataram, dimeriahkan oleh berbagai macam door prize dari para sponsor.(ar)

Kirim Komentar

Leave a Reply