KSU Surya Mentaram Gelar RAT Perdana

MATARAM, Lomboktoday.co.id—Koperasi Serba Usaha (KSU) Surya Mentaram mengelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) perdana di Lesehan Bumi Gora Udayana, Sabtu (16/3). Hadir dalam kesempatan itu, pembina KSU Surya Mentaram, Hj Suryani Ahyar Abduh, beserta jajaran pengurus, anggota dan badan pengawas KSU Surya Mentaram.

Dalam kesempatan itu, Hj Suryani Ahyar Abduh mengapresiasi keberhasilan KSU Surya Mentaram, sehingga bisa terus meningkatkan pendapatannya. ‘’KSU Surya Mentaram baru berusia setahun, tapi sudah bisa meningkatkan pendapatannya,’’ kata Hj Suryani.

Istri Walikota Mataram itu berharap ke depannya KSU Surya Mentaram yang berada di bawah naungan TP PKK Kota Mataram ini, bisa terus berkembang dan menjadi koperasi yang maju.

Sementara itu, mewakili Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Mataram, Hj Sarifah juga mengapresiasi keberadaan KSU Surya Mentaram. Koperasi itu berhasil menggelar RAT perdana dan menghasilkan sisa hasil usaha (SHU) yang bisa melampui rata-rata.

Hj Sarifah mengingatkan jajaran pengurus koperasi, mulai dari ketua hingga badan pengawas, bekerja sesuai fungsinya masing-masing. Semua jajaran pengurus juga diharapkan bisa saling bersinergi dan bekerjasama untuk membesarkan KSU Surya Mentaram. ‘’Untuk program 2013, silahkan direncanakan sesuai dengan kesepakatan dengan seluruh anggota dan pengurus,’’ kata Hj Sarifah.(ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.