Warga Sukarara Tenggelam di Bendungan Batu Tulis

516

LOTENG, Lomboktoday.co.id—Salah seorang warga Dusun Bun Manggung, Desa Sukarara, Kecamatan Jonggat, Loteng, Arsih (30 tahun), tenggelam di bendungan Batu Tulis, Desa Batu Tulis, Kecamatan Jonggat, Loteng, sekitar pukul 16.00 Wita, Jumat sore (22/3).

‘’Saat itu, korban sedang mengambil kangkung untuk dijadikan lauk di tengah bendungan. Tak lama kemudian, korban tiba-tiba menghilang. Bahkan, warga lain yang sedang mandi di bendungan itu, juga merasa penasaran ketika tidak melihat korban,’’ kata salah seorang warga Batu Tulis, Budi, kepada wartawan di tempat kejadian perkara (TKP), Sabtu (23/3).

Pantauan Lomboktoday.co.id di TKP, insiden tenggelamnya warga Desa Sukarara, Arsih itu, menarik perhatian warga sekitar, bahkan warga dari desa tetangga berbondong-bondong untuk melihat kejadian itu dari dekat. Tak hanya itu, Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana dan Camat Jonggat, M Syukur, juga datang ke TKP untuk melihat kejadian tersebut.

Tim Basarnas bersama warga sekitar dan PMI Loteng mencari korban dari sejak Jumat sore, malam hari hingga Sabtu pagi (23/3). Tim Basarnas yang menerjunkan dua buah perahu karet untuk dipergunakan mencari korban, dan baru berhasil menemukan korban sekitar pukul 13.00 Wita, Sabtu (23/3).(ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here