Bentuk 250 Koperasi Unggulan, Butuh Dukungan Masyarakat

LOTENG, Lomboktoday.co.id—Dalam mewujudkan visi dan misi Lombok Tengah untuk membentuk 250 koperasi unggulan, Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana sangat membutuhkan dukungan masyarakat.

‘’Tanpa dukungan penuh dari masyarakat, nonsen kita bisa mewujudkan 250 koperasi unggulan di Loteng Tengah ini,’’ kata Normal Suzana kepada wartawan di kantornya, Kamis (28/3).

Karena itu, ia sangat berharap pada masyarakat di daerah ini untuk ikut berpartisipasi, disamping juga pada semua koperasi yang ada untuk mengikuti aturan-aturan dan kewajibannya kepada anggota. Artinya, apa-apa saja hak anggotanya, harus betul-betul diperhatikan guna mewujudkan koperasi unggulan tersebut.

Dinas Koperasi Loteng, lanjut Normal Suzana, bisa melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap semua koperasi yang ada. Ini penting agar koperasi-koperasi tersebut bisa cepat berkembang, dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Disamping itu, pengurus koperasi juga perlu untuk terus berkoordinasi dengan pihak pemerintah dalam memajukan koperasi tersebut.

‘’Jumlah koperasi di Loteng sekarang ini mencapai 170 koperasi. Dan kita berharap 250 koperasi itu bisa diwujudkan,’’ ungkapnya.(ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *