Material Perbaikan Jalan Desa Barejulat Mulai Berdatangan

LOTENG, Lomboktoday.co.id—Material hotmix perbaikan jalan di Desa Barejulat, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, mulai berdatangan.

Material Kelas C tersebut ditumpahkan truk-truk pengangkut material sejak sekitar seminggu lalu dan ditaruh di sepanjang pinggir Jalan Desa Barejulat.

Hal itu tentu membuat sejumlah warga Desa Barejulat menjadi senang. Mengingat sudah puluhan tahun jalan itu tidak pernah diperbaiki dan kondisinya rusak parah.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan ESDM Lombok Tengah, HL Rasidi mengatakan, perbaikan Jalan Desa Barejulat, Kecamatan Jonggat itu merupakan salah satu jalan yang diprioritaskan untuk diperbaiki. Itu setelah masyarakat setempat sudah ‘lelah’ menyampaikan berbagai aspirasinya, baik ke Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah maupun ke DPRD.

‘’Dana perbaikan Jalan Desa Barejulat itu berasal dari dana APBD Perubahan tahun 2012 lalu, dan kami targetkan penyelesaian proyek itu pada bulan Agustus nanti. Jadi, kami harapkan warga Desa Barejulat untuk ikut mengawasi dan mendukung perbaikan jalan tersebut. Jalan Desa Barejulat itu dihotmix, itu kemauan Bapak Bupati, HM Suhaili,’’ katanya Rasidi kepada wartawan di kantornya, Jumat (19/4).(ros)

Response (1)

  1. Bunut Baok sangat membutuhkan perbaikan segera. Tolong ! Kami tidak tahu harus mengajukan ke mana !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *