Terobosan Spektakuler

SECARA pribadi, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Walikota Mataram, H Ahyar Abduh dan Komandan Lanud (Danlanud) Rembiga, Letkol Pnb Ridha Hermawan. Pasalnya, kedua petinggi itu telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terkait penataan Lapangan Lanud Rembiga. Informasi itu saya peroleh ketika membaca berita di Lomboktoday.co.id yang dipublish sekitar pukul 16:24 Wita, Senin (29/4).

Dimana, sesuai MoU yang telah diteken itu, Lapangan Lanud Rembiga seluas 2,376 hektare itu akan dibagi menjadi lima area. Yakni, area lapak, area olahraga, area parkir, area taman dan area refleksi. Juga dilengkapi pula dengan jogging track, kafetaria, tempat pemancingan, amphitheater, dan tempat bermain anak-anak. Wow…. pokoknya sangat luar biasa dan menakjubkan sekali. Alhasil, Lapangan Lanud Rembiga itu benar-benar akan bermanfaat bagi warga Kota Mataram pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya yang kebetulan berkunjung ke Kota Mataram.

Selamat dan sukses buat Pak Walikota Mataram, H Ahyar Abduh selaku pihak Pemkot Mataram beserta Komandan Lanud (Danlanud) Rembiga, Letkol Pnb Ridha Hermawan yang telah ikhlas memberikan Lapangan Lanud Rembiga untuk dikelola oleh Pemkot Mataram.(*)

Iwan—Mataram

Kirim Komentar

Leave a Reply