Logistik Pilgub Siap Didistribusikan

LOTENG, Lomboktoday.co.id—Logistik untuk Pemilukada gubernur/wagub NTB, 13 Mei 2013, di Kabupaten Lombok Tengah dalam kondisi aman dan siap untuk didistribusikan ke PPS yang ada di 139 desa se-Loteng.

‘’Untuk semua logistik Pemilukada gubernur/wagub NTB, semuanya sudah masuk kotak, dan besok pagi, Sabtu (11/5) akan didistribusikan ke masing-masing PPS di se-Loteng. Logistik tersebut akan nginap di masing-masing kantor desa satu malam,’’ kata Ketua KPU Loteng, Agus kepada wartawan di kantor bupati Loteng, Jumat (10/5)..

Pendistribusian logistik Pemilukada gubernur/wagub NTB ke masing-masing PPS dipastikan bisa tuntas pada Sabtu (11/5), sehingga Minggu (12/5) dari pagi hingga sore, bisa didistribusikan ke masing-masing TPS. Dan pada Senin pagi (13/5), masyarakat bisa melakukan pemilihan gubernur/wagub NTB yang dimulai pukul 07.00 Wita hingga 13.00 Wita, sesuai jadual yang telah ditentukan. Setelah itu, baru dilanjutkan dengan penghitungan suara dari pukul 13.00 Wita hingga selesai.

‘’Terkait adanya surat suara yang rusak, itu sudah diganti, sehingga surat suara dan logistik Pemilukada gubernur/wagub NTB ini sekarang sudah terpenuhi dan dalam keadaan aman. Kemarin itu, jumlah surat suara yang rusak sebanyak 458 lembar karena sobek,’’ ungkapnya.(ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *