Cabup SUFI Ucapkan Selamat pada Pemenang Pemilukada Lotim

LOTIM, Lomboktoday.co.id—Calon Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy dari paket SUFI menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang dalam kompetisi Pemilukada bupati/wabup Lotim tahun 2013, berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi sudara yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lotim, Senin kemarin (20/5).

‘’Saya ucapkan selamat kepada paket cabup/cawabup Lotim yang menjadi pemenang dalam Pemilukada Lotim,’’ tegas Sukiman Azmy kepada wartawan di Pasar Masbagik, Selasa
(21/5).

Sukiman Azmy mengatakan, timses, partai politik pengusung dan pendukung, relawan maupun simpatisan pendukung Paket SUFI telah bekerja maksimal dalam Pemilukada Lotim agar bisa menang. Tapi, nasib berkata lain, yang tentunya harus diterima dengan ikhlas, tanpa menyalahkan siapapun. Karena, itu yang terbaik menurut pilihan rakyat Lotim, apalagi dalam pernyataan yang telah ditandatangani oleh semua pasangan calon di KPU Lotim beberapa waktu lalu, yang menyatakan siap menang dan kalah dalam Pemilukada. Sehingga, ini yang harus menjadi pedoman masing-masing untuk menerima kekalahan, tanpa melakukan tindakan-tindakan yang merugikan diri sendiri maupun masyarakat.

‘’Dalam setiap kejuaraan atau perlombaan, tentu hanya satu yang menjadi pemenangnya. Dan tidak ada pemenang lainnya, sehingga ini yang harus dipahami secara bijakasana oleh semua masyarakat Lotim,’’ kata Sukiman Azmy yang kini masih menjabat sebagai bupati Lotim.

Sukiman Azmy menjelaskan, dirinya akan menjalankan tugas dengan baik-baiknya pada sisa-sisa masa jabatannya yang akan berakhir pada 30 Agustus 2013 mendatang. Begitu pula terhadap bupati/wabup Lotim yang baru, akan mulai melaksanakan tugas pertamanya pada 31 Agustus 2013. Adapun tiga paket cabup/cawabup Lotim yang tidak dipilih masyarakat Lotim, tentu akan bekerjasama dengan bupati/wabup Lotim terpilih dalam membantu menjalankan roda pemerintahan untuk kemaslahatan masyarakat Lotim. ‘’Kami siap untuk membantu dan memberikan sumbangsih pemikiran kepada pemimpin Lotim yang baru ini untuk kemajuan Lotim ke arah yang lebih baik lagi,’’ ungkapnya.(sr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *