Fraksi Demokrat Apresiasi Bupati Loteng

LOTENG, Lomboktoday.co.id—Anggota Fraksi Partai Demokrat, HL Sudiartawan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Loteng, HM Suhaili FT dalam meraih predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang diberikan oleh BPK kepada Pemkab Loteng.

‘’Fraksi Partai Demokrat mendukung semua program–program yang dilaksanakan oleh Pemkab Loteng. Dan kedepan kita akan pertahankan predikat WTP ini. Apa yang menjadi kendala selama ini, akan terus dibenahi dan ditingkatkan, termasuk di SKPD, sehingga masyarakat ikut merasakan apa yang kita dapatkan saat ini,’’ katanya kepada wartawan di kantor DPRD Loteng, Kamis (30/5).

Menurut Sudiartawan, personal dari pejabat di semua SKPD itu memang perlu dievaluasi. Artinya, siapa pejabat yang kurang bekerja, bupati Loteng harus menggantinya dan mencarikan orang yang pas di SKPD tersebut. Ia memberikan masukan kepada bupati Loteng, ada beberapa SKPD yang memang perlu dievaluasi kinerjanya, sehingga kendala-kendala dalam meraih prestasi itu bisa dicarikan penyelesaiannya.(ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *