Warga Pandandure Tewas Gantung Diri

LOTIM, LOMBOKTODAY.CO.ID — Naas nasib menimpa Mulyani (23 tahun). Warga Jurang Nadah, Dusun Kalang Anyar, Desa Pandandure, Kecamatan Terara, Lombok Timur, ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Rabu pagi (05/6), sekitar pukul 06.20 Wita, dengan menggunakan seutas tali nilon.

Kasus gantung diri tersebut, kini dalam penanganan pihak jajaran Polsek Terara untuk proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap penyebabnya.

Wakapolres Lotim, Kompol Heny Sri Rokmi Mulyani saat dikonfirmasi membenarkan bila pihaknya telah menerima laporan terkait kasus tewasnya warga Pandandure tersebut. Namun, hingga saat ini penyebabnya masih belum diketahui, karena masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. ‘’Kasus tewasnya warga Pandandure itu, sempat menggegerkan pihak keluarga dan warga sekitarnya,’’ katanya.

Heny mengatakan, dari laporan yang diterima, sebelum korban tewas gantung diri, pada paginya korban sempat memandikan anaknya yang hendak ke sekolah. Korban kemudian meminta kepada orang tuannya, Inak Adi, untuk mengantarkan anaknya ke sekolah yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban.

Setelah itu, korban masuk ke kamar. Selang beberapa menit, ibu korban pulang ke rumah, lalu memanggil dan mencari korban. Tapi korban yang dicari, tidak ditemukan. Akhirnya ibu korban mencari ke dalam kamar korban, dengan terlebih dahulu mengetuk pintu kamar korban.

Namun, tidak ada yang menyahut, sehingga membuat ibu korban terpaksa membuka pintu kamar korban, tapi kamarnya terkunci. Lalu ibu korban meminta bantuan kepada tetangganya untuk membuka kunci kamar korban. ‘’Pada saat membuka pintu, ibu korban kagetnya bukan kepalang melihat korban sudah tewas gantung diri di dalam kamarnya. Kemudian korban dilarikan ke Puskesmas untuk dilakukan visum. Dugaan sementara, korban tewas gantung diri,’’ ungkapnya.(sr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *