HUT Bhayangkara, Polres gelar Syukuran

LOTENG,Lomboktoday.co.id – Jajaran Polres Lombok Tengah (Loteng) menggelar acara Syukuran, Senin (1/7) untuk merayakan hari ulang tahun Bhayangkara Polri yang ke -67 di Mapolres Loteng. Acara yang digelar usai apel HUT Bhayangkara itu berlangsung penuh khidmat dihadiri seluruh pejabat Polres dan anggota.

Kapolres Loteng AKBP Supriyadi mengatakan, selain dalam rangka HUT Bhayangkara Polri  ke-67, acara itu sekaligus syukuran atas kenaikan pangkat personil polres Lombok Tengah yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara. Jumlah personil Polres Lombok Tengah yang naik pangkat pada bulan Juli 2013 ini sebanyak 98 personil yang terdiri dari berbagai Golongan dan  pangkat.

“Kegiatan ini juga sebagai introspeksi diri dalam pencapaian kinerja di HUT Bhayangkara Polri  ke 67 ini, sehingga kita semakin matang untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi,” katanya.

Dijelaskannya, dalam usia yang semakin matang Polri membuka diri untuk menerima saran dan masukan dari masyarakat untuk meningkatkan kinerja dan kualitas dalam melayani masyarakat dalam meningkatkan dedikasi Polri.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri  ke-67 Polres Lombok Tengah juga telah melaksakan berbagai macam kegiatan lomba, seperti lomba cerdas cermat, lomba poskamling, lomba voly, lomba memancing , dan lomba cepat olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). ROS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *