Sukiman Berharap Pemimpin Baru Bisa Lanjutkan Programnya

HM Sukiman Azmy

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy berharap pemimpin yang baru di Lombok Timur nantinya bisa melanjutkan program yang telah dilakukan oleh dirinya bersama Wakil Bupati Lotim, HM Syamsul Luthfi. Dengan tujuan untuk memberikan kesejahteraan dan kemakmuran bagi semua masyarakat yang ada di Lotim.

HM Sukiman Azmy
HM Sukiman Azmy

“Kami harapkan dibawah pemimpin yang baru di Lotim bisa memajukan Lotim ke arah yang lebih baik sebagaimana yang diharapkan kita bersama,” kata Bupati Sukiman dalam sambutannya saat Safari Ramadhan di Masjid Raudatul Jannah, Desa Tebaban, Kecamatan Suralaga, Jumat malam (19/07).

Sukiman mengatakan, melalui kegiatan safari ramadhan ini dirinya memohon maaf yang sebesar-besarnya dan sekaligus mohon pamit kepada semua masyarakat di Lombok Timur seiring akan berakhir masa jabatannya menjadi Bupati Lotim tanggal 30 Agusntus 2013 mendatang. Karena sudah ada pemenang yang dihasilkan dalam Pemilukada Lotim tanggal 13 Mei 2013 lalu. Dengan terpilihnya pasangan Bupati/wakil Bupati Lotim periode 2013-2018, sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah ini kearah lebih baik lagi.

“Saya selaku Bupati bersama Wakil Bupati Lotim, H.M.Syamsul Lutfhi mohon pamit kepada seluruh masyarakat Lotim, karena selama menjabat mungkin ada kesalahan dan kekeliruan yang dilakukannya sengaja maupun tidak di sengaja,” ujar Sukiman.

Ia menambahkan, meski nanti dirinya sudah berhenti menjabat sebagai Bupati Lotim,bukan berarti akan terputus tali silahturrahmi yang selama ini telah terjalin dengan masyarakat di Lotim. Namun tentunya tetap akan terus dilakukan dengan bersama-sama untuk membangun daerah ini k earah yang lebih baik.

“Meski saya berhenti jadi Bupati nantinya, akan tetapi tetap akan membangun silahturahmi dengan masyarakat, karena tidak boleh terputus,” kata Bupati Sukiman Azmy.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *