Sukiman Minta Masyarakat Dukung Bupati dan Wabup Terpilih

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy meminta kepada masyarakat di Lotim untuk mendukung HM Ali BD dan H Khaerulwarisin sebagai  Bupati dan Wakil Bupati Lotim terpilih dalam Pemilukada Lotim tanggal 13 Mei 2013 lalu.

Ia mengatakan, dukungan itu diperlukan sehingga di bawah kepemimpinan kepala daerah yang baru akan bisa memberikan
kemajuan yang berarti bagi masyarakat Lotim yang ada di 20 kecamatan dan 254 Desa/kelurahan se-Lotim.

“Saya minta kepada masyarakat Lotim untuk mendukung atas terpilihnya H.M.Ali BD dan H.Khaerulwarisin menjadi Bupati/wabup Lotim periode 2013-2018 mendatang,” kata Sukiman Azmy dalam sambutannya saat Safari Ramadhan di wilayah Kecamatan Sembalun, Minggu malam (21/7).

Dijelaskannya, terpilihnya Ali BD-Khaerulwarisin menjadi pemimpin baru di Lotim yang pelantikannya akan dilakukan tanggal 30 Agustus 2013 sesuai dengan masa berakhirnya masa jabatannyanya bersama Wakil Bupati Lotim, HM Syamsul Luthfi.

Menurutnya, setelah lima tahun  yakni 2008-2013 ia dan Syamsu Luthfi telah memberikan pengabdian dan sumbangsih yang terbaik untuk kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat di Lotim. Sehingga telah banyak program yang dihasilkan dirasakan manfaatkan oleh masyarakat.

Sementara pada sisi lainnya, dari Bupati/wakil Bupati terpilih sudah barang tentu memiliki program yang tujuannya untuk kemaslahatan bagi masyarakat Lotim. Sehingga sudah menjadi kewajiban selaku masyarakat untuk mendukung semua
program yang akan dijalankan oleh pemimpin baru di Lotim.

“Kalau masyarakat ingin diperhatikan tentunya hendaknya kita harus mendukung semua program yang dilakukan oleh Bupati/wakil Bupati Lotim terpilih setelah mereka dilantik nantinya,” terang Sukiman.

Sukiman Azmy mengakui kalau dirinya bersama Wabup Lotim selama memimpin Lotim tentunya masih banyak yang belum bisa dilakukan. Namun begitu sudah ada yang dirasakan manfaatkan oleh masyarakat.

Sehingga kalau ada kekuarangan atau kesalahan yang telah dilakukan dirinya bersama Wabup Lotim selama memimpin Lotim. Maka dirinya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Lotim, karena tidak ada manusia yang paling sempurna di dunia ini.

“Meski sudah berhenti menjabat sebagai Bupati nantinya, akan tetapi saya tetap akan memberikan sumbangsih pikiran untuk Lotim tercinta ini,” tandas Sukiman.(SR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *