Kondusifitas Daerah Jamin Laju Investasi di KLU

KLU,Lomboktoday.co.id – Wakil Bupati KLU, H Najmul Akhyar, menegaskan, tingginya arus investasi di segala bidang yang dibarengi dengan perbaikan perekonomian warga KLU dalam kurun waktu 3 tahun terakhir tidak lepas dari terciptanya kondusifitas daerah sebagai jaminan utama akselerasi investasi di daearah ini.

“Salah satu faktor yang mendukung tingkat kesejahteraan masyarakat  di KLU adalah terjaganya kondusifitas serta terjaminnya iklim investasi. Untuk sektor pariwisata saja, mampu menyumbang PAD untuk daerah sebesar 75 persen pertahunnya,” sambungnya.

Tak hanya itu, pihakanya juga berkomitmen akan memberikan kesempatan dan membuka peluang selebar-lebarnya untuk segala bentuk investasi yang berniat datang ke KLU. Dengan tetap menerapkan procedural izin yang telah ditetapkan berdasarkan regulasi yang ada.

“Banyak investor khususnya disektor pariwisata dan pengembang perumahan yang datang menamkan investasinya di KLU. Itu karena daerah ini cukup aman. Di satu sisi pemerintah juga membuka peluang disamping mempermudah proses perizinan dengan biaya yang murah dan cepat,” ungkapnya. DNU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *