PWI Santuni Anak Yatim dan Lansia

LOTIM,Lomboktoday.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lombok Timur memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan lanjut usia (Lansia) kurang mampu di Dusun Penanggak, Desa Tirtanadi, Kecamatan Labuhan Haji, Sabtu (27/7).

Santunan diserahkan Ketua PWI Perwakilan Lotim, Dimyati, S.Sos didampingi Sekretaris, Widianto SIP, dengan disaksikan aparat pemerintahan desa Tirtanadi, para tokoh masyarakat dan anggota PWI Perwakilan Lotim yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua PWI Lotim, Dimyati mengatakan kalau kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian wartawan yang bernaung dalam wadah PWI terhadap para anak yatim maupun lansia yang kurang mampu terutama .

“Kegiatan santunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PWI Perwakilan Lotim setiap bulan Ramadhan,” terang Dimyati seraya mengatakan meski jumlah santunan tidak seberapa, akan tetapi diharapkan bisa membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan Lebaran nantinya.

Ketua BPD Tirtanadi, Rusliadi menyatakan sangat berterima kasih dengan adanya santunan untuk anak yatim dan lansia. Sebab selama terbentuknya Desa Tirtanadi, baru pertama kali ada santunan untuk anak yatim dan lansia seperti ini.

“Kami sangat salut dan berterimakasih dengan santunan PWI Lotim, hendaknya kegiatan ini tidak sampai disini saja, akan tetapi bisa berlanjut dalam waktu yang berbeda,” tambah Rusliadi. SR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *