PBR Usulkan Pergantian Pimpinan DPRD

LOTIM,Lomboktoday.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bintang Reformasi Lombok Timur mengusulkan pergantian pimpinan DPRD Lotim dari PBR yakni Surdian digantikan dengan Masrury Aini alias Ummy Sarkawi. Usulan diajukan karena telah mendapatkan persetujuan dari DPW maupun DPP PBR mengenai pergantian pimpinan dewan tersebut.

Proses pergantian pimpinan DPRD Lotim tersebut sudah dilakukan DPC PBR Lotim sejak beberapa bulan lalu, tetapi baru ditindaklanjuti dan dibacakan oleh pihak Setwan surat masuk pergantian pimpinan DPRD LotimĀ  dalam sidang paripurna DPRD Lotim penetapan KUA PPAS APBD-P tahun 2013, Jumat (2/8).

Sementara pergantian pimpinan DPRD Lotim dari PBR ini, tentunya yang kedua kalinya, setelah sebelumnya dari PBR melakukan pergantian pimpinan DPRD dari H.Rubai, karena sakit digantikan oleh Surdian.

PBR kembali mengusulkan pergantian pimpinan dari Surdian ke Ummy Sarkawi karena Surdian pindah partai ke Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk keperluan Caleg 2014.

“Dalam sidang paripurna ini akan dibacakan surat masuk dari PBR Lotim mengenai usulan pergantian pimpinan DPRD Lotim dari PBR,” ujar Ketua DPRD Lotim, Hj. Siti Rohmi Djalillah saat membuka sidang paripurna DPRD Lotim.

Sekretaris DPW PBR NTB, Ummy Sarkawi mengatakan kalau pihak Setwan tidak membacakan surat masuk yang dilayangkan DPC PBR Lotim mengenai usulan pergantian pimpinan DPRD Lotim dari PBR, maka pihaknya akan bersikap dengan mengajukan intrupsi kepada pimpinan sidang guna meminta penjelasan.

“Tapi syukur Setwan telah membacakan surat masuk usulan pergantian pimpinan DPRD Lotim dari PBR yang kami ajukan,” tegas Ummy Sarkawi. SR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *