Belasan Desa akan Gelar Pilkades Serentak

Ilustrasi Pilkades/lomboktoday.co.id

LOTENG,Lomboktoday.co.id – Sedikitnya 16 Desa dari 139 desa yang ada di wilayah Lombok Tengah (Loteng), akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2013 ini secara serentak.

Ilustrasi Pilkades/lomboktoday.co.id
Ilustrasi Pilkades/lomboktoday.co.id

“Ada 16 Desa di beberapa Kecamatan berbeda yang akan menggelar Pilkades tahun ini,” kata Kepala BPMD Loteng, L Haris Munandar.

Enam belas desa itu antara lain, Desa Gapura, Pengengat, Mertak (Kecamatan Pujut), Desa Banyu Urip, Bondir, Mangkung (Kecamatan Praya Barat), Desa Beleke, Bilelando (Kecamatan Praya Timur), Desa Jurang Jaler, Beraim (Kecamatan Janapria), Desa Darmaji (Kecamatan Kopang), Desa Karang Sidemen (Kecamatan Batu kliang Utara), Desa Montong Papah (Kecamatan Praya Barat Daya), Desa Sepakek (Kecamatan Pringgarata) dan Desa Jelantik (Kecamatan Jonggat)

Dijelaskna, saat ini sudah memasuki tahapan proses Pilkades sejak 2 September, sementara pemungutan suara akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 28 Nopember 2013 mendatang.

“Kami berharap supaya pelaksanaan Pilkades di 16 desa ini berjalan dengan aman dan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan,” katanya. ROS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here