Pemda Loteng akan Gelar Tiga Kegiatan Besar

LOTENG,Lomboktoday.co.id – Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) dalam waktu dekat akan melaksanakan tiga kegiatan besar, antara lain Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab), MTQ tingkat Provinsi NTB, dan Kegiatan Perayaan HUT Kabupaten Loteng ke 68.

“Kami berharap tiga kegiatan besar ini bisa sukses terselenggara di Lombok Tengah dengan dukungan masyarakat dan semua pihak,” kata Bupati Loteng, HM Suhaili FT di Bejingah Adiguna, Praya, Jumat (6/9).

Sesuai rencana pelaksanaan kegiatan Porkab akan dilaksanakan pada 9 September, kemudian kegiatan MTQ tingkat Provinsi akan dilaksanakan mulai tanggal 3-10 September, sedangkan perayaan HUT Loteng akan dilaksanakan pada 15 Oktober mendatang.

Bupati Suhaili mengatakan, selama pelaksaan MTQ tingkat Provinsi hingga peringatan HUT Loteng ke 68, Pemda Loteng akan mengadakan kegiatan Pasar Murah dan Pusat Kuliner di sepanjang lapangan Muhajirin Praya.

“Jadi lapangan Muhajirin ini akan dikelilingi oleh pedagang, sehingga masyarakat bisa berbelanja dan sekaligus bisa menyaksikan kegiatan tersebut,” katanya. ROS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *