Pelaksanaan Porkab Loteng Diundur

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Lombok Tengah yang rencananya akan dihelat pada 22 September mendatang, tampaknya akan diundur.

Sekretaris Porkab Loteng, Yuliharhary mengatakan, pelaksanaan Porkab Loteng ini akan diundur dari jadual sebelumnya 22 September mendatang, dan rencananya akan dilaksanakan setelah peringatan HUT Loteng.

“Pelaksanaan Porkab Loteng ini terpaksa kita undur karena sampai saat ini tempat pelaksanaannya yang belum jadi,” kata Yuliharhary kepada Lomboktoday.co.id, di Praya, Loteng, Sabtu (13/9).

Ditanya kapan kepastian waktu pelaksanaan Porkab Loteng ini, Yuliharhary menjelaskan, pihaknya akan gelar rapat untuk membahas masalah ini pada Selasa (17/9) mendatang.

Menurut Yuliharhary, kegiatan Porkab Loteng ini, juga merupakan rangkaisn dsri perayaan HUT Loteng, sekaligus dijadikan sebagai ajang untuk mempersiapkan Porprov NTB.

Adapun jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porkab Loteng ini sebanyak 20 Cabor.

“Lokasi pelaksanaan Porkab Loteng ini nanti yakni di Lapangan Bundar KONI dan Aula Dinas Dikpora Loteng,” ungkapnya.

Untuk menyukseskan pelaksanaan Porkab Loteng tersebut, pihaknya membutuhkan anggaran biaya sebesar Rp700 juta. Karena itu, Yuliharhary berharap pihak ketiga ikut mendukung pelaksanaan Porkab Loteng ini.ROS

Kirim Komentar

Leave a Reply