Cetak Satu Gol, Bale Berkicau di Twitter

VILLARREAL,Lomboktoday.co.id – Gareth Bale mengawali debutnya bersama Real Madrid dengan catatan mengagumkan. Pemain termahal di planet bumi ini berhasil menyumbang satu gol untuk Los Blancos saat menghadapi Villareal, Minggu (15/9) dini hari WIB.

Gareth Bale

Gareth Bale

Sayangnya, gol mantan ujung tombang Tottenham Hotspur itu tak berarti banyak, karena pada akhirnya Madrid harus tertahan 2-2 di Camp el Madrigal. Satu gol Madrid lainnya merupakan sumbangan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Sementara dua gol tuan rumah hadir melalui Rubén Gracia Calmache dan Giovani dos Santos Ramírez.

Meski kecewa, namun Bale tak dapat menutupi rasa bangganya. Hal tersebut lantaran satu gol pada laga perdananya. Melalui akun Twitter pribadinya, pemain internasional Wales itu menuliskan rasa gembiranya.

“Saya merasa bangga karena dapat mencetak gol pada laga debut dan puas dapat bermain selama 60 menit malam ini. Namun, saya kecewa karena tidak meraih hasil yang diharapkan,” tulis Bale dalam akun Twitternya @GarethBale11.

Pemain yang kabarnya berbanderol 85,5 juta pounds itu akhirnya digantikan oleh Angel di Maria. Ditariknya Bale karena sang pelatih, Carlo Ancelotti menilai Bale belum sepenuhnya fit usai melakoni membela negaranya, Wales pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014. LTD/Net

Kirim Komentar

Leave a Reply