Meriahkan HKGB, Istri Kapolsek dan Kasat Ikut Lomba Busana

LOTIM,Lomboktoday.co.id – Guna memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-61, maka semua istri Kapolsek dan Kasat yang ada di wilayah jajaran Polres Lotim mengikuti kegiatan lomba busana, Kamis (26/9) di Aula Darma Bhayangkara Polres Lotim.

Kapolres Lotim, AKBP Dede Alamsyah, S,ik mengatakan, tujuan menggelar kegiatan lomba busana yang diikuti oleh semua istri Kapolsek  dan Kasat serta anggota Polri. Tidak lain dilakukan dalam rangka untuk memeriahkan HKGB ke-61.

“Selain itu tujuan dari kegiatan ini dalam rangka untuk mengembangkan kearifan lokal dan budaya yang ada di Lotim secara baik,” ujar Dede Alamsyah seraya mengatakan permasalahan kearifan lokal dan budaya tersebut, menjadi salah satu perhatian kepolisian dalam membantu pemerintah. Apalagi Lombok dikenal sebagai daerah yang Islami.

Mantan Kapolres Bima ini menambahkan maka pihaknya tentunya terus memberikan suport terkait dengan lomba busana muslim tersebut. Apalagi digelar oleh ibu ibu bhayangkari.

“Karena kami tetap memotifasi dan memberikan suport terhadap pengembangan kearifan lokal dan budaya, tanpa meninggalkan tugas pokok.¬† Adanya kegiatan ini mendapatkan antusias dari ibu-ibu Bhayangkari,” katanya. SR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *