Delapan Pasangan Mesum Diamankan Polisi

ilustrasi/lomboktoday

LOTIM,Lomboktoday.co.id –  Sedikitnya delapan pasangan mesum diamankan oleh tim buru sergap (Buser) Polres Lotim saat sedang melakukan aksinya di penginapan yang ada di Loang Gali, Kecamatan Aikmel, Sabtu (12/10), sekitar pukul 15.00 wita.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya delapan pasangan mesum tersebut, langsung digelandang ke Mapolres Lotim, guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP Yuyan Priatmaja, S,ik yang didampingi Kaur Bin Ops (KBO),Ipda M.Zainuddin Basri saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya berhasil mengamankan delapan pasangan mesum di penginapan wilayah obyek wisata Loang Gali. Dengan terlebih dahulu petugas melakukan pengintaian terhadap delapan pasangan mesum tersebut. Dari delapan pasangan mesum tersebut, satu orang janda, satu duda dan satu beristri, setelah diminta keterangan oleh penyidik.

“Delapan pasangan mesum itu berasal dari wilayah Masbagik, Teros, Selong dan ada dari wilayah Loteng,” terang Yuyan Priatmaja.

Ia menambahkan berhasilnya diamankan delapan pasangan mesum tersebut, tidak terlepas dari informasi yang diberikan oleh masyarakat kepada aparat. Mengenai masalah seringnya orang luar datang ke penginapan di Loang Gali untuk melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji.

“Sehingga laporan yang disampaikan tersebut, langsung kami tindaklanjuti dengan melakukan penyisiran di sekitar penginapan Loang Gali tersebut. Dengan menggeledah dari satu kamar ke kamar lainnya, dan menemukan pasangan mesum itu,” katanya.

Begitu juga ada diantara pasangan mesum yang sempat lari, untuk menyelamatkan diri, akan tetapi berhasil dikejar petugas. Bahkan saat dibawa dengan menggunakan mobil ke Polres Lotim delapan pasangan mesum tersebut merasa tertunduk malu.

“Delapan pasangan mesum ini kini dalam pemeriksaan petugas,” terang Yuyan Priatmaja.SR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *