Khidmat, Apel Bendera HUT Loteng ke-68

APEL HUT LOTENG: Suasana apel perayaan HUT Loteng ke-68 di Bencingah Adiguna Praya, Loteng.

APEL HUT LOTENG: Suasana apel perayaan HUT Loteng ke-68 di Bencingah Adiguna Praya, Loteng. (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id)

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Apel bendera perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) ke-68 tahun 2013 berjalan khidmat. Apel yang dimulai pukul 08.00 Wita, dilaksanakan di Bencingah Adiguna Praya, Loteng, Rabu (16/10).

Dalam acara itu, dihadiri Bupati Loteng, HM Suhaili FT selaku Pembina Upacara, Wakil Bupati Loteng, HL Normal Suzana, Wakil Gubernur NTB, H Muhammad Amin, Ketua DPRD Loteng, HM Yusuf Saleh, camat, kepala desa, Forkompinda Loteng dan para pelajar Loteng.

Bupati Loteng, HM Suhaili FT dalam sambutannya mengatakan, perayaan HUT Loteng ke-68 yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2013, merupakan kado spesial lagi bagi Loteng yang secara kebutulan HUT Loteng bersamaan dengan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2013.

Tema yang diangkat dalam perayaan HUT Loteng ini yakni Bersatu  Menuju Loteng yang Beriman, Sejahteran dan Bermutu. ‘’Persatuan dan kesatuan merupakan modal dasar kita untuk maju dalam membangun daerah kita, Loteng ini,’’ kata Suhaili.

Perayaan HUT Loteng ini, lanjutnya, merupakan momentum untuk melakukan evaluasi dari semua apa yang dijalankan dalam membangun Loteng menjadi lebih baik lagi. Sebagai pelayan masyarakat, ia berharap kepada seluruh pejabat di daerah ini untuk bergerak bersama dalam melayani masyarakat Loteng.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Tatas Tuhu Trasna ini menyampaikan, pertumbuhan ekonomi Loteng saat ini cukup berkembang. Dimana, pada 2012 lalu sudah mencapai 88,9 persen. Selain itu, pengelolaan keuangan Loteng meraih gelar WTP (Wajar Tanpa Pengecualiaan).

Begitu juga dengan infrastruktur jalan, pada tahun ini di Loteng sepanjang 350 km jalan yang sudah bisa terwujud untuk di hotmix.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply