Forum GTT-IGI Akan Gelar Try Out Honda K2

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Forum Guru Tidak Tetap (GTT) Lombok Timur bekerjasama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Nusa Tenggara Barat akan menyelenggarakan try out CPNS  bagi tenaga Honda guru yang masuk dalam kategori dua (K2) di Spot Hall GOR Selaparang, Selong, pada Minggu (27/10) mendatang.

Kegiatan try out yang rencananya akan dibuka oleh Wakil Bupati Lombok Timur, H Khaerul Warisin itu, akan diikuti oleh guru sebanyak 300 orang. ‘’Insya Allah, yang akan membuka kegiatan try out itu nanti adalah Pak Wabup Lotim sesuai jadual yang ada,’’ kata Sekretaris Forum GTT Lotim, M Ulul Azmy kepada Lomboktoday.co.id, Kamis (24/10).

Ulul Azmy mengatakan, try out CPNS bagi tenaga Honda K2 ini dilakukan untuk membantu tenaga K2 dalam mempersiapkan diri menghadapi test tulis yang akan berlangsung serentak pada 3 November 2013 mendatang. Sehingga, dengan adanya try out ini, setidaknya mereka akan memiliki bayangan terhadap soal-soal yang akan keluar dalam test CPNS tersebut. Apalagi yang akan mamandu dalam try out itu adalah dosen yang datang langsung dari Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

‘’Dalam try out itu juga akan diberikan kisi-kisi soal terbaru mengenai CPNS. Try out ini tidak ada hubungannya dengan BKD dan Diklat Lotim, murni inisiatif dari Forum GTT dan IGI NTB.(SR)

1 Komentar

  1. Muhammad IrsanWednesday, 28 October 2015 at 03:25Reply

    saya seorang guru honor di 4 Mts di Lombok timur dan 1 SMA swasta di lombok timur, ini merupakan langkah awal perhatian pemerintah mudah2n di tahun yang akan datang tidak hanya diseleksi lewat pengetahuan saja tapi juga kehadiran guru dan masa kerja guru juga diperhatikan. tidak hanya nilai kognitif ujian tes honda aja yang diperhatikan. trims maaf jika kurang berkenan.

Leave a Reply