PBB Lotim Akan Panggil DPAC Se-Lotim

Terkait Mosi Tidak Percaya Sebanyak 13 DPAC

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Lombok Timur akan memanggil seluruh Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PBB se-Lotim, terkait adanya surat pernyataan mosi tidak percaya sebanyak 13 DPAC PBB kepada Ketua DPRD Lotim, H Edwin Hadiwijaya dan ketua serta sekretaris DPC PBB Lotim.

‘’Kami akan panggil seluruh DPAC PBB se-Lotim untuk menyelesaikan masalah yang ada,’’ kata Ketua DPC PBB Lotim, Munawir Chair kepada Lomboktoday.co.id saat dihubungi via ponsel, Jumat (25/10).

Munawir Chair mengatakan, persoalan ini akan segera diselesaikan secara internal partai, sehingga tidak membias semakin besar. Dimana, pihaknya akan meminta klarifikasi dan penjelasan dari masing-masing DPAC yang mengajukan surat pernyataan mosi tidak percaya tersebut, agar persoalannya menjadi jelas.

Munawir Chair yang juga mantan anggota DPRD Lotim periode 2004-2009 ini menjelaskan, pengusulan H Edwin Hadiwijaya menjadi Ketua DPRD Lotim menggantikan Hj Siti Rohmi Djalillah, itu sudah sesuai mekanisme dan aturan main yang ada. Karenanya, ia meminta kepada semua DPAC untuk tidak permasalahkan persoalan ini. Jadi, itu sebabnya ia akan memanggil semua DPAC se-Lotim untuk memberikan pemahaman dan pengertian. Lebih-lebih tugas partai ke depan, sangat berat dalam menyongsong Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

‘’Dalam dunia politik ini memang tidak ada yang alami, selalu ada perubahan. Dan kalau lurus-lurus saja, bukan namanya politik,’’ ungkapnya.(SR)

Kirim Komentar

Leave a Reply