Menangkan Pileg, PPP NTB Adakan Hataman Alquran

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Berbagai macam cara kini mulai dilakukan partai politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) dalam memenangkan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPW Nusa Tenggara Barat misalnya. Partai berlambangkan Ka’bah itu setiap Kamis malam (malam Jumat, Red) mengadakan program Hataman Alquran di kediaman Ketua DPW PPP NTB, Dra Hj Wartiah, M.Pd. Kegiatan rutin tersebut sudah mulai dilakukan sejak malam Jumat pekan lalu, dan akan dilaksanakan sampai seterusnya.

”Program Hataman Alquran itu dikoordinir oleh Ustadz H Akhyar Muksin, selaku Wakil Ketua DPW PPP NTB,” kata Ketua DPW PPP NTB, Dra Hj Wartiah, M.Pd saat ditemui Lomboktoday.co.id, di kediamannya usai acara Hataman Alquran, Kamis malam (31/10).

Hj Wartiah menjelaskan, program Hataman Alquran ini dilaksanakan semata-mata untuk memperkuat ruhjihat para calon anggota DPRD, baik DPRD kabupaten/kota maupun provinsi dari PPP agar bisa memenangkan pertarungan politik pada Pileg 2014 mendatang.

Kegiatan ini, lanjut Hj Wartiah, juga sesuai dengan 6 (enam) prinsip perjuangan PPP, yakni yang paling utama adalah prinsip ibadah.

Adapun untuk peserta Hataman Alquran ini, melibatkan para Hafiz dan Hafizah yang ada di wilayah Lombok Barat dan Lombok Utara (KLU) pada khudusnya, dan Pulau Lombok pada umumnya. ”Untuk Pulau Lombok ini, nanti kita akan gilir,” ungkapnya.(AR)

Kirim Komentar

Leave a Reply