XL Big Sale Luncurkan Program ‘Rp1 Bisa’

POSE: Para wartawan dari berbagai media cetak, elektornik dan online yang ngepos di Ekonomi Bisnis ini pose bersama jajaran XLRegion NTB.

POSE: Para wartawan dari berbagai media cetak, elektornik dan online yang ngepos di Ekonomi Bisnis ini pose bersama jajaran XLRegion NTB.

MATARAM, Lomboktoday.co.id – PT. XL Axiata Tbk (XL) sebagai pelopor tarif murah menghadirkan tarif murah dan menarik bagi pelanggan lewat program terbarunya yaitu program inovatif ‘Rp1 Bisa’.

Program ini memberikan manfaat kepada pelanggan berupa tarif Rp1/SMS. Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi XL untuk pelanggan, di mana mereka bisa menikmati layanan murah yang cocok dengan kebutuhan mereka. Mulai 31 Oktober 2013, pelanggan XL di seluruh Indonesia bisa memanfaatkan program istimewa ini.

RSOM XL NTB Region, R Wicaksono mengatakan, pihaknya tidak akan pernah berhenti berinovasi. Meski saat ini layanan data menjadi primadona, namun pihaknya tak melupakan layanan dasar, termasuk SMS. Bagaimana pun juga, jutaan pelanggan XL masih tetap memanfaatkan SMS sebagai sarana berkomunikasi. Program ‘Rp1 Bisa’ sekaligus menunjukkan bahwa layanan XL sangat terjangkau bagi siapa saja, di mana dengan hanya Rp1 sudah bisa digunakan untuk berkomunikasi.

Program ‘Rp1 Bisa’, jelasnya, memberikan manfaat bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama. Bagi pelanggan baru, mereka bisa menikmati tariff Rp1/SMS ke semua operator untuk 50 SMS per hari, selama 2 (dua) hari pertama dari kartu diaktifkan, untuk meneruskan promo tersebut pelanggan cukup membeli paket ‘Rp1 Bisa’.

Sementara itu, bagi pelanggan lama, dengan membeli paket promo ini pelanggan bisa memilih tarif Rp1/SMS ke semua operator untuk 50 SMS per hari, selama 5 (lima) hari atau memilih kuota internet sebesar 2MB per hari selama 5 (lima) hari.

Pelanggan bisa medatangi counter HP terdekat untuk mendapatkan promo ini. Untuk Pelanggan baru bisa membeli kartu perdana XL-KU dan langsung mendapatkan benefit Rp1/SMS. Sementara untuk pelanggan lama bisa membeli paket ‘Rp1 Bisa’.

‘’Jaringan XL sudah terbukti tercepat dan juga stabil. Jaringan XL didukung oleh lebih dari 41 ribu BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia sehingga pengguna XL tidak perlu merasa khawatir akan koneksi yang lambat,’’ katanya saat Konferensi Pers di Celicio Cafe, Mataram Mall, Kamis (31/10).(AR)

Kirim Komentar

Leave a Reply