Naskah Soal CPNS K2, Dititipkan Pada Polisi

LOTENG,Lomboktoday.co.id – Naskah soal ujian tulis CPNS untuk tenaga honorer kategori dua (K2) di Lombok Tengah (Loteng) sudah diterima oleh Pemda Loteng, Sabtu (2/11) di Polres Lombok Tengah untuk diamankan dan disimpan di Polres Loteng sebelum didistribusikan ke masing-masing sekolah tempat dilaksanakanya tes tulis CPNS  pada Minggu besok (3/11).

Serahterima naskah soal tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Loteng H Lalu Normal Suzana, Sekda Loteng  Supardan, Asisten III H Nursiah, Kepala Inspektorat Loteng Lalu Aswatara dan Kepala BKD Loteng Lalu Sastrawiria, serta Wakapolres Loteng Kompol Cahyo Dipo Alam,S.IK.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati HL Normal Suzana menyampaikan seleksi tes tulis CPNS bagi K2 secara serentak akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2013.

“Kegiatan serahterima soal tes tulis CPNS pada hari ini supaya tidak ada masalah dengan naskah soal ,kita berharap lengkap semua sehingga tidak ada masalah dalam pelaksanaan seleksi tes tulis CPNS bagi K2 di Loteng ini,”katanya.

Ia mengatakan, penitipan naskah soal di Polres dilakukan supaya memberikan rasa adil kepada semua masyarakat, dengan dititipnya di Polres akan terjaga dari kebocoran soal dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita semua menjaga supaya tidak ada prediksi yang kurang baik dalam pelaksanaan tes tulis CPNS di Loteng,”katanya.

Dikatakannya, sesuai informasi kuota yang akan diterima di Loteng menggunakan standar nilai level great, jadi tidak ada kuota.

“Jadi jumlah yang akan lulus itu akan ditentukan dengan nilai, sehingga kita berharap supaya lulus 100 persen,” katanya.

Sekda Loteng Lalu Supardan mengatakan, jumlah naskah soal tes K2 yang diterima sebanyak 48 kotak termasuk 6 kotak tambahan. Sedangkan jumlah peserta K2 di Loteng yang akan mengikuti tes tulis sebanyak 2.829 peserta.

“Untuk tempat pelaksanaan tes tulis bagi K2 sudah disediakn di tujuh sekolah yang  di  kota Praya dengan jumlah ruangan 143 ruang kelas yang akan digunakan,”katanya. ROS

Kirim Komentar

Leave a Reply