Institusi Penegak Hukum Gelar Olahraga Bersama

LOTIM,Lomboktoday.co.id – Dalam menjalin keakraban dan kebersamaan antar penegak hukum, empat institusi penegak hukum (Kepolisian, Pengadilan, Kejaksaan, dan Kodim) yang ada di kabupaten Lombok Timur, menggelar olahraga bersama. Kegiatan ini untuk pertama kalinya digelar.

“Kegiatan olahraga bersama ini dapat menjadi wadah terjalinnya kebersamaan antar institusi penegak hukum,” ungkap Kapolres Lombok Timur, AKBP Dede Alamsyah, Sik.

Selain itu juga, melalui olahraga bersama itu, semua institusi penegak hukum agar selalu menjaga kehormatan institusi termasuk jalinan kebersamaan tetap terpelihara.

“Kesinergian dalam penegakan hukum, termasuk menjaga solidaritas¬† juga tetap terjaga, terutama terpeliharanya kamtibmas,”paparnya.

Apalagi menjelang pemilihan umum yang akan digelar dalam waktu dekat, menurut Kapolres yang hobby nyanyi tersebut, seluruh aparat penegak hukum harus tetap solid.

“Sebagai aparat penegak hukum dan aparat negara, memiliki tugas untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu tersebut,”tandasnya, sehingga melalui kebersamaan dan jalinan silaturahmi seluruh aparat penegak hukum harus tetap terpelihara dan dijaga. DIM

Kirim Komentar

Leave a Reply