Pembalap Indonesia Unggul di Kelas MT

2 minutes reading
Monday, 2 Dec 2013 10:14 0 1180 Editor

BOGOR,Lomboktoday.co.id – Dua pembalap Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sukses mengumpulkan poin terbanyak di kelas MT (bebek), pada gelaran Yamaha Asean Cup Race (YACR) 2013.

ilustrasi/lomboktoday.co.id

ilustrasi/lomboktoday.co.id

Balapan dilakukan dalam dua seri di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (1/12). Pada race kedua, pembalap asal Malaysia Muhammad Adib Rosley mampu finish terdepan, tapi ada tiga pembalap asal Indonesia yang menyusul di belakang Rosley.

Galang Hendra mencuri posisi runner-up, lalu di tempat ketiga ada Richard Taroreh dan disusul pembalap Indonesia lainnya Syahrul Amin. Sedangkan wakil Indonesia lainnya, Herman Bass hanya mampu finish di posisi sembilan.

Secara total poin, Richard Taroreh mengumpulkan poin terbanyak, setelah dua kali mencuri posisi ketiga di balapan YACR 2013 kelas MT ini. Menggunakan Yamaha Zupiter Z1, Richard Taroreh mengoleksi 32 poin.

Sedangkan di posisi kedua ada Herman Bass dengan perolehan poin yang sama, yakni 32. Herman Bass menjadi juara di race pertama, tapi melorot di race kedua dengan finish di posisi sembilan.

Di posisi tiga besar ada pembalap asal Thailand Peerapong Louisboonpeng, yang mengoleksi 31 poin, di mana pada race pertama Peerapong menjadi runner-up.

Wakil Indonesia lainnya ada di posisi lima dan enam, yakni Galang Hendra dengan total perolehan 24 poin, dan Syahrul Amin dengan perolehan 21 poin. Sementara Reza Dhanika ada di posisi delapan dengan total mengoleksi 16 poin.(LTD/net)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA