Group Umroh 1435 H Dasa Utama Siap Diberangkatkan

MATARAM, Lomboktoday.co.id – Setelah sukses memberangkatkan 13 Group Umroh dan 1 Rombongan Haji di tahun 1434 Hijriyah (Tahun 2013), Dasa Utama Haji & Umroh akan memberangkatkan rombongan umroh perdana untuk tahun 1435 Hijriyah pada 20 Desember 2013 mendatang.

POSE: Rombongan jamaah umroh Dasa Utama menyempatkan diri pose bersama di salah satu tempat di tanah suci Makkah disela-sela menjalankan ibadah umroh.

POSE: Rombongan jamaah umroh Dasa Utama menyempatkan diri pose bersama di salah satu tempat di tanah suci Makkah disela-sela menjalankan ibadah umroh.

Rombongan akan dipimpin langsung oleh Pimpinan Dasa Utama Haji & Umroh Mataram, H Dadang Abdullah Alchatieb yang juga selaku Tour Leader. Sedangkan yang bertindak sebagai Pembimbing Ibadah adalah Ust Drs HM Hilman Makmun, MA.

‘’Bapak HM Hilman Makmun ini adalah Ketua Tim Pembimbing Ibadah dan orang tua kami di Dasa Utama. Jadi, untuk umroh perdana ini kami beri kehormatan kepada beliau, Insya Allah berkah,’’ kata H Dadang Abdullah Alchatieb kepada Lomboktoday.co.id di kantornya, Sabtu (07/12).

Ketika ditanyakan rahasia suksesnya memberangkatkan 13 group umroh di tahun sebelumnya, H Dadang menyampaikan, hal itu semua karena segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan baik dari jauh-jauh hari sebelumnya, seperti tiket, visa, hotel, dan lain-lain yang menyangkut pelayanan kepada jamaah. Disamping itu, prinsip yang tidak boleh ditinggalkan adalah melayani dengan hati, dan dilakukan sebagai bentuk ibadah kepada Allah S WT.

‘’Bagi kami, para jamaah adalah saudara kami, keluarga kami sendiri. Jika mereka puas dengan pelayanan kami, maka itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami. Alhamdulillah pada tahun 1434 Hijriyah itu, kami telah memberangkatkan sebanyak 867 jamaah umroh dalam 13 group,’’ ungkap pria alumni SMANSA Mataram Tahun 1983 ini.

H Dadang menjelaskan, untuk Tahun 1435 Hijriyah ini, Dasa Utama telah menyiapkan sebanyak 23 Group Umroh. ‘’Insya Allah dengan pelayanan yang lebih baik dan senantiasa ditingkatkan. Kami telah menyiapkan tiket untuk satu tahun penuh mulai keberangkatan perdana hingga Ramadhan nanti. Untuk visa, kami sudah punya kontrak dengan salah satu muassasah terkemuka. Demikian juga kontrak hotel telah kami siapkan, sehingga Insya Allah keberangkatan tepat waktu sesuai jadwal yang ada, dan pelayanan kami berikan sebagaimana yang tertera dalam brosur. Dengan kata lain, apa yang tertera di brosur merupakan akad awal kami kepada jamaah,’’ jelasnya.

H Dadang menambahkan, rombongan jamaah umroh tersebut akan dipandu oleh para pembimbing ibadah terbaik di Pulau Lombok, yang akan menyertai dan memandu jamaah mulai keberangkatan sampai tiba kembali di tanah air.

Sesuai dengan ketersediaan tiket yang ada, setiap group berjumlah 45 hingga 90 seat. Karena itu, H Dadang menginformasikan, bagi para calon jamaah yang sudah berniat untuk melaksanakan ibadah umroh tahun ini, agar segera mendaftar diri supaya tidak kehabisan seat. Lebih-lebih untuk periode Januari, Februari dan Maret, sudah banyak pesertanya. Hal ini membuktikan semakin meningkatnya kepercayaan calon jamaah terhadap Dasa Utama yang senantiasa ingin menjadi penyelenggara yang terpercaya dan terdepan. ‘’Jamaah kami banyak yang sudah ber-umroh berkali kali, bahkan ada yang sudah lima kali ber-umroh dengan Dasa Utama,’’ paparnya.(AR)

Kirim Komentar

Leave a Reply