Wabup Lotim Hadiri Pelantikan Kades Suralaga

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Kepala Desa Suralaga periode 2013-2019 yang terpilih melalui Pilkades, H Jalaludin, Rabu (18/12) resmi dilantik. Acara pelantikan dihadiri Wakil Bupati Lombok Timur, H Haerul Warisin, Camat Suralaga Lalu Angkasah yang juga melantik Kades Suralaga, bersama para tokoh masyarakat, agama dan pemuda di Suralaga.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lotim, H.Haerul Warisin mengatakan, Kades yang baru dilantik hendaknya harus bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan masyarakat kepadanya harus dijunjung tinggi.

“Kami harapkan kades terpilih bisa mengemban tugas untuk membangun daerah ke arah yang lebih baik,” ujar Haerul Warisin seraya mengatakan yang terpenting adalah memberikan pelayan kepada masyarakat agar setiap program pemerintah daerah bisa berjalan maksimal.

Dikatakannya, peran Kades dalam memimpin masyarakat tentunya sangat dibutuhkan, apalagi pemerintah desa menjadi ujung tombak pembangunan di kabupaten Lotim.

“Desa merupakan ujung tombak pembangunan, sehingga tentunya Pemkab Lotim akan memberikan dukungan.” terang Haerul Warisin.(SR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here