Atlet O2SN SD Lotim, Didaulat Pertahankan Gelar

Kerjasama Bagian Humas dan Protokol Setdakab Lotim dengan Lomboktoday.co.id

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Sebanyak 27 anggota dan 11 official kontingen atlet Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) Sekolah Dasar Kabupaten Lombok Timur, Senin (28/4) dilepas Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga pada Dinas Dikpora Kabupaten, Hasanuddin, S.Pd, di halaman belakang Instansi itu.

Anggota kontingen tersebut akan berlaga pada 9 cabang olah raga, didaulat mempertahankan gelar juara umum pada O2SN Tingkat Propinsi NTB. Diantaranya, empat orang di cabang altetik, dua orang di cabang senam, dua orang di cabang renang, dua orang di cabang tenis meja, empat orang di cabang bulutangkis, lima orang di cabang voli mini, dua orang di cabang pencak silat, empat orang di cabang catur, dan dua orang di cabang Karate. Selain itu, juga ada cabang tenis lapangan, namun tidak dikut dilombakan.

Usai melepas para atlet, Hasanuddin, kepada penulis berita ini mengatakan, pihaknya telah mengupayakan agar Lombok Timur bisa mempertahankan gelar juara umum yang telah draih pada even tersebut tahun sebelumnya. Bahkan tiga cabang olah raga andalan menjalani Training Center (TC) mulai 25 hingga 27 April, yakni Cabang Pencak Silat, Senam dan Altetik.

Hasanuddin, enggan membeberkan strateginya untuk mempertahankan gelar juara umum dalam even tersebut. Namun diungkapnya beberapa cabang andalan, seperti atletik, pencak silat, dan karate. Selama mengikuti pertandingan kontingen Lombok Timur diinapkan di PHI, sementara pertandingan dilaksanakan di beberapa tempat seperti PHI, GOR dan gedung olah raga lainnya. Para atlet akan berjuang di Mataram, mulai 28 hingga 30 April mendatang.(Zar-Humas)

Kirim Komentar

Leave a Reply