Di Loteng, Relawan Pemenangan Prabowo-Hatta Terbentuk

DEKLARASI: Tim relawan pemenagan capres dan cawapres, Prabowo-Hatta Lombok Mirah Bersatu (LMB) di Kabupaten Lombok Tengah  (Loteng) dideklarasikan di rumah mantan Wakil Bupati Loteng, HL Suprayatno, Sabtu (07/6). (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id).

DEKLARASI: Tim relawan pemenagan capres dan cawapres, Prabowo-Hatta Lombok Mirah Bersatu (LMB) di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) dideklarasikan di rumah mantan Wakil Bupati Loteng, HL Suprayatno, Sabtu (07/6). (Foto: Akhyar Rosidi/Lomboktoday.co.id).

LOTENG, Lomboktoday.co.id – Tim relawan pemenagan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Lombok Mirah Bersatu (LMB) di Kabupaten Lombok Tengah  (Loteng) dideklarasikan di rumah mantan Wakil Bupati Loteng, HL Suprayatno, Sabtu (07/6) .

Deklarasi tim relawan pemenangan Prabowo-Hatta yang diberinama Lombok Mirah Bersatu (LMB) itu, dihadiri oleh mantan Wakil Bupati Loteng, HL Suprayatno sekaligus sebagai ketua tim relawan, calon DPD RI terpilih, HL Suhaimi Ismy. Bahkan sejumlah tokoh partai politik koalisi Merah Putih juga hadir dalam acara deklarasi tim relawan pemenangan Prabowo-Hatta untuk menghadapi Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

Selain itu, acara deklarasi tersebut juga dihadiri oleh tim pemenangan pusat, yakni Brigjen (Purn) H Sadir, yang juga mantan bupati Lombok Timur.

Ketua Tim Relawan Pemenangan Prabowo-Hatta Lombok Mirah Bersatu (LMB), HL Suprayatno mengatakan, tim relawan pemenagan Prabowo-Hatta Lombok Mirah Bersatu ini dibentuk untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil Presiden nomor urut 1 (satu), Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019.

Tim relawan ini terdiri dari tokoh agama, tokoh wanita, tokoh pemuda, serta semua elemen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

‘’Tim pemenangan Lombok Mirah Bersatu ini juga terdiri dari tokoh partai politik koalisi Merah Putih,’’ katanya kepada wartawan disela-sela acara deklarasi, Sabtu (07/6).

Suprayatno mengatakan, dengan terpilihnya Prabowo-Hatta sebagai calon presiden dan calon wakil presiden 2014-2019 yang tegas dan berwibawa, maka bangsa Indonesia akan menjadi Negara yang dihormati dan disegani serta masyarakat Indonesia  akan menjadi sejahtera.

‘’Sosok pemimpin yang tegas, berani dan berwibawa itu, ada pada diri Prabowo-Hatta. Selain  itu, juga sosok Prabowo adalah orang yang komunikatif, tidak membedakan siapa saja,’’ ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyebutkan target perolehan suara untuk memenangkan Prabowo-Hatta di Bumi Tatas Tuhu Trasna (Tastura) ini, minimal 75 persen suara dan maksimal 90 persen suara. ‘’Kami berharap kepada semua tim relawan pemengan Prabowo-Hatta Lombok Mirah Bersatu supaya bekerja keras dan sunggung-sungguh untuk melakukan sosialiasi, pendekatan ke masyarakat  demi kemenagan Prabowo-Hatta sebagai presiden  dan wakil presiden pilihan rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Loteng dan pada umumnya masyarakat NTB,’’ ujarnya.

Untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut satu, Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden, maka pihaknya telah membagikan sebanyak 400 baliho ukuran besar kepada tim relawan yang tersebar di semua kecamatan dan desa yang ada di wilayah Loteng. Sebanyak 400 baliho itu tinggal di pasang saja. ‘’Itu semua kita dilakukan hanya untuk kemenangan Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wapres,’’ tukasnya.(ROS)

Kirim Komentar

Leave a Reply