Relawan Jokowi-JK Lotim Sumbang Rp6,5 Juta

416

LOTIM, Lomboktoday.co.id – Berbagai macam cara dilakukan tim pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden dalam mengambil simpati masyarakat untuk memenangkan Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

Tim pemenangan relawan capres dan cawapres pasangan Jokowi-Jusuf Kalla Lombok Timur misalnya. Tim relawan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 itu mengirimkan sumbangan melalui rekening gotong royong, untuk membantu perjuangan Jokowi-JK dalam memenangkan Pilpres 2014.

Jumlah yang dikirimkan ke rekening gotong royang mencapai Rp 6,5 juta. Itu adalah uang yang terkumpul dari timses dan relawan Jokowi-JK Lotim dalam beberapa hari ini, yang dikirim melalui rekening BRI.

‘’Apa yang kami lakukan ini untuk berjuang dalam rangka memenangkan Jokowi-JK menjadi presiden dan wakil presiden dalam Pilpres mendatang,’’ kata Ketua Tim Relawan Jokowi-JK Lotim, L Lukman kepada wartawan disela-sela pengiriman sumbangan untuk Jokowi dan JK di BRI Cabang Selong, Senin (09/6).

Lukman mengatakan, pengumpulan uang untuk capres dan cawapres Jokowi-JK akan terus dilakukan, yang nantinya berasal dari para relawan yang cinta terhadap Jokowi, dengan menggunakan Sekretariat DPC PDIP Lotim sebagai poskonya.

Sementara untuk Lotim, lanjut Lukman, target pemenangan mencapai 75 persen. Itu melihat dari banyaknya masyarakat Lotim yang mendambakan pemimpin seperti Jokowi-JK.

‘’Di Lotim ini, banyak yang mendukung Jokowi-JK, salah satunya yakni organisasi NW,’’ ungkapnya.(SR)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here